Peresmian Pojok Statistik STAI Baturaja - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Ogan Komering Ulu

Untuk mendapatkan data BPS silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Ogan Komering Ulu, Jalan Dr. Moh. Hatta No 987A Depan Gedung Kesenian Lantai 1 Setiap hari kerja mulai pukul 08.00 - 15.30.

Telah rilis Publikasi  Kabupaten Ogan Komering Ulu Dalam Angka tahun 2024, silahkan di Unduh

Anda memiliki keluhan atas layanan kami? Laporkan keluhan Anda ke pengaduan.bps.go.id

Peresmian Pojok Statistik STAI Baturaja

Peresmian Pojok Statistik STAI Baturaja

15 November 2023 | Kegiatan Statistik Lainnya


Pojok Statistik Sekolah Tinggi Agama Islam Baturaja hadir dengan wajah baru dengan menjadi ruang belajar statistik yang lebih asyik dan nyaman. Pada tanggal 15 November 2023, Pojok Statistik STAI Baturaja secara resmi dibuka oleh Pj Bupati Kabupaten OKU yang dihadiri pula oleh berbagai Kepala Dinas, Asisten Setda, Dosen-dosen hingga mahasiswa. Kegiatan diawali dengan penandatanganan MoU antara Kepala BPS Kabupaten OKU dan Ketua STAI Baturaja yang disaksikan langsung oleh Pj Bupati Kabupaten OKU. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penandatangan komitmen bersama oleh berbagai pihak untuk mewujudkan ruang belajar statistik guna meningkatkan literasi statistik di kalangan akademisi dan mahasiswa. Selanjutnya, Pj Bupati OKU melakukan peninjauan langsung terhadap layanan-layanan yang tersedia di Pojok Statistik STAI Baturaja.


Pojok Statistik STAI Baturaja berlokasi di kampus B STAI Baturaja dan telah dapat dikunjungi oleh seluruh civitas akademika maupun masyarakat umum yang ingin mengenal lebih jauh tentang statistik. Pojok Statistik STAI Baturaja telah dilengkapi oleh berbagai fasilitas mulai dari perangkat komputer yang terkoneksi internet, ruang membaca yang nyaman, tersedianya buku, buletin serta publikasi cetak lainnya yang memuat berbagai data terkini mulai dari level kecamatan, kabupaten, provinsi dan nasional hingga informasi mengenai kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh BPS Kabupaten OKU. Pada Pojok Statistik STAI Baturaja juga terdapat Agen Statistik mumpuni yang telah dibekali melalui pelatihan-pelatihan statistik oleh BPS Kabupaten OKU untuk bisa mendampingi pengunjung untuk mendapatkan berbagai informasi statistik dengan lebih mudah dan cepat. Agen Statistik juga telah memiliki berbagai program kerja kedepan untuk meningkatkan literarasi statistik secara khusus di kalangan akademisi dan mahasiswa.


#SahabatData yuk berkunjung ke Pojok Statistik STAI Baturaja dan simak informasi kegiatan selanjutnya melalui media sosial @pojokstatistik_staibaturaja yaa!

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Ogan Komering UluJl. Dr. Moh. Hatta No. 987A Kel. Kemala Raja Kec. Baturaja Timur Kab. Ogan Komering UluTelp (0735) 320259

Faks (0735) 320259

Email : bps1601@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik