Workshop dan Beauty Class dari tim wardah kosmetik bersama DWP BPS Kabupaten OKU - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Ogan Komering Ulu

Untuk mendapatkan data BPS silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Ogan Komering Ulu, Jalan Dr. Moh. Hatta No 987A Depan Gedung Kesenian Lantai 1 Setiap hari kerja mulai pukul 08.00 - 15.30.

Telah rilis Publikasi  Kabupaten Ogan Komering Ulu Dalam Angka tahun 2024, silahkan di Unduh

Anda memiliki keluhan atas layanan kami? Laporkan keluhan Anda ke pengaduan.bps.go.id

Workshop dan Beauty Class dari tim wardah kosmetik bersama DWP BPS Kabupaten OKU

Workshop dan Beauty Class dari tim wardah kosmetik bersama DWP BPS Kabupaten OKU

7 Maret 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Rabu (06/03/2024), BPS Kabupaten OKU mendapatkan kunjungan dari salah satu brand kosmetik halal yang namanya sudah terkenal di Industri kosmetik, yaitu Wardah. Tujuan dari diadakannya kunjungan ini yaitu workshop atau beauty class. Beauty class merupakah salah satu kegiatan yang diselenggarakan untuk meningkatkan kesadaran  akan pentingnya menjaga penampilan diri ketika berada di lingkungan kerja.

Acara tersebut dimulai pada pukul 10.00 WIB di pandu oleh pihak Wardah diwakili oleh Tim Promosi Wardah dan anggota DWP BPS Kabupaten OKU. Pada awal acara dibuka dengan pengenalan brand oleh pihak Wardah dan dilanjutkan dengan sesi praktik atau inti dari acara. Pihak Warda memandu kegiatan tersebut dan diikuti oleh seluruh peserta. Peserta diajarkan mengenai bagaiamana cara menggunakan make up yang baik sesuai dengan teknik yang sebagaimana mestinya .

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan ilmu dan wawasan mengenai cara menjaga penampilan diri,serta meningkatkan kepercayaan diri dalam menunjang performa kinerja Pelayanan BPS Kabupaten OKU.


Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Ogan Komering UluJl. Dr. Moh. Hatta No. 987A Kel. Kemala Raja Kec. Baturaja Timur Kab. Ogan Komering UluTelp (0735) 320259

Faks (0735) 320259

Email : bps1601@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik