Koordinasi EPPS BPS Kabupaten OKU Dan Dinas Kesehatan Kabupaten OKU - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Ogan Komering Ulu

Untuk mendapatkan data BPS silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Ogan Komering Ulu, Jalan Dr. Moh. Hatta No 987A Depan Gedung Kesenian Lantai 1 Setiap hari kerja mulai pukul 08.00 - 15.30.

Telah rilis Publikasi  Kabupaten Ogan Komering Ulu Dalam Angka tahun 2024, silahkan di Unduh

Anda memiliki keluhan atas layanan kami? Laporkan keluhan Anda ke pengaduan.bps.go.id

Koordinasi EPPS BPS Kabupaten OKU Dan Dinas Kesehatan Kabupaten OKU

Koordinasi EPPS BPS Kabupaten OKU Dan Dinas Kesehatan Kabupaten OKU

14 Maret 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Halo #SahabatData..


Kamis (14/3/2024) Kepala beserta Tim EPSS  BPS Kabupaten OKU melakukan koordinasi ke Dinas Kesehatan Kabupaten OKU, yang mana  pada tahun ini  Dinas Kesehatan Kabupaten OKU menjadi salah satu objek penilaian kegiatan statistik pada penyelenggaraan statistik sektoral .


Kepala BPS kabupaten OKU Bapak Mukti Riadi menyampaikan kepada Bapak Deddy Wijaya (kepala dinas kesehatan kabupaten OKU), pada tahun 2024 ini BPS Kabupaten OKU ditargetkan sebagai salah satu satker yang mana kegiatan/aktivitas OPD pada kegiatan evaluasi penyelenggaraan statistik sektoral dengan nilai IPS (indeks Pembangunan Statistik) berkategori minimal "baik", untuk mewujudkan hal tersebut, perlunya dukungan dalam memenuhi kelengkapan bukti dukung dari OPD terkait terhadap pelaksanaan kegiatan yang berlangsung.


Diharapkan dengan adanya koordinasi ini dapat mematangkan penyelenggaraan Statistik Sektoral sehingga dapat meningkatkan capaian dan kualitas penyelenggaraan statistik sektoral pada tahun 2024 di kabupaten Ogan Komering Ulu.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Ogan Komering UluJl. Dr. Moh. Hatta No. 987A Kel. Kemala Raja Kec. Baturaja Timur Kab. Ogan Komering UluTelp (0735) 320259

Faks (0735) 320259

Email : bps1601@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik