Internalisasi BerAKHLAK BPS Kabupaten OKU - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Ogan Komering Ulu

Untuk mendapatkan data BPS silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Ogan Komering Ulu, Jalan Dr. Moh. Hatta No 987A Depan Gedung Kesenian Lantai 1 Setiap hari kerja mulai pukul 08.00 - 15.30.

Telah rilis Publikasi  Kabupaten Ogan Komering Ulu Dalam Angka tahun 2024, silahkan di Unduh

Anda memiliki keluhan atas layanan kami? Laporkan keluhan Anda ke pengaduan.bps.go.id

Internalisasi BerAKHLAK BPS Kabupaten OKU

Internalisasi BerAKHLAK BPS Kabupaten OKU

21 Maret 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Halo #SahabatData..
Kamis (21/03/2024), BPS Kabupaten OKU melaksanakan Internalisasi Core Value BerAKHLAK di Aula Rapat BPS Kabupaten OKU. Acara dibuka oleh Kepala BPS Kabupaten OKU Mukti Riadi, S.ST, M.Si dan dikuti oleh seluruh pegawai BPS Kabupaten OKU.


Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa "BerAKHLAK" merupakan Core Values ASN yang telah ditetapkan oleh Presiden RI pada tanggal 27 Juli 2021. Semua yang terlibat dalam pemerintahan, lebih spesifik PNS, PPPK, Dan non PNS yang bekerja di pemerintahan harus mengenal apa itu BerAKHLAK.


BerAKHLAK Adalah implementasi dari,

Berorientasi Pelayanan, Berkomitmen memberikan pelayanan prima demi kepuasan masyarakat. Untuk memberikan pelayanan yang baik kita harus bertanggung jawab.

 Akuntabel, Bertanggung jawab atas kepercayaan yang diberikan untuk memberikan hasil dengan qualitas yang terbaik.

, terus belajar dan meningkatkan kapasitas, melakukan tugas dengan hasil terbaik, memanfaatkan umur dan potensi yang ada.

, saling peduli dan menghargai perbedaan, serta saling melengkapi.

l, Berdedikasi dan mementingkan kepentingan bangsa dan negara

Adaptif, terus berinovasi dan antusias dalam menggerakan serta menghadapi perubahan, haus akan ilmu dan pengetahuan.

, Membangun kerjasama yang sinergis bagaimana kita dapat memiliki peran yang lebih baik dalam bertugas sesuai dengan kompetensi diri.


Core Values ini bertujuan untuk menyeragamkan nilai-nilai dasar ASN bagi seluruh ASN di seluruh indonesia, sehingga dapat menjadi pondasi budaya kerja ASN yang profesional.


Bersamaan dengan itu harapannya, Core Values ini dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari dan menjadi penguatan budaya kerja ASN dalam melaksanakan pelayanan prima kepada masyarakat.


#CintaData

#BerAKHLAK

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Ogan Komering UluJl. Dr. Moh. Hatta No. 987A Kel. Kemala Raja Kec. Baturaja Timur Kab. Ogan Komering UluTelp (0735) 320259

Faks (0735) 320259

Email : bps1601@bps.go.id

logo_footer

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik