Berbagi Sembako, Takjil dan Buka Bersama BPS Kabupaten OKU - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Ogan Komering Ulu

Untuk mendapatkan data BPS silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Ogan Komering Ulu, Jalan Dr. Moh. Hatta No 987A Depan Gedung Kesenian Lantai 1 Setiap hari kerja mulai pukul 08.00 - 15.30.

Telah rilis Publikasi  Kabupaten Ogan Komering Ulu Dalam Angka tahun 2024, silahkan di Unduh

Anda memiliki keluhan atas layanan kami? Laporkan keluhan Anda ke pengaduan.bps.go.id

Berbagi Sembako, Takjil dan Buka Bersama BPS Kabupaten OKU

Berbagi Sembako, Takjil dan Buka Bersama BPS Kabupaten OKU

25 Maret 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Halo #SahabatData..
Di bulan
 suci Ramadhan 1445 Hijriah, BPS Kabupaten OKU menyelenggarkan beberapa kegiatan diantaranya yaitu buka bersama, bagi-bagi takjil, dan bakti sosial. Kegiatan ini dilaksanakan pada Senin 25 maret 2024.

 

Kegiatan diawalin dengan pembagian sembako ke warga sekitar lingkungan Bps kabupaten oku, dalam hal ini dipimpin langsung oleh kepala BPS Kabupaten oku Oku Mukti Riadi, S.ST., M.Si, pembagian sembako dilakukan dengan system kupon sehingga pembagian dapat berlangsung secara tertib. kemudian dilanjutkan dengan membagikan takjil didepan kantor BPS Kabupaten OKU.

 

Menjelang Magrib Kegiatan dilanjutkan dengan acara inti yaitu Buka Bersama dan sholat Berjamaah Keluarga besar BPS Kabupaten Oku, dihadiri DWP  BPS Kabupaten Oku, Purna bakti BPS Kabupaten Oku, Serta Pimpinan Pondok Pesantren Modern Adzikro DR. KH Agus Mutamsir, MA, selaku penceramah dan pemimpin doa.

 

Tujuan dari adanya kegiatan ini yaitu agar menambahan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, menumbuhkan jiwa religius, mempererat tali silahtuhrahmi dan menambahkan jiwa sosial pada diri kita khusus nya di keluarga besar BPS Kabupaten oku.

#CintaData

#BerAKHLAK

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Ogan Komering UluJl. Dr. Moh. Hatta No. 987A Kel. Kemala Raja Kec. Baturaja Timur Kab. Ogan Komering UluTelp (0735) 320259

Faks (0735) 320259

Email : bps1601@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik