Briefing Koordinasi survey Industri Mikro dan kecil (IMK) Triwulan I 2024 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Ogan Komering Ulu

Untuk mendapatkan data BPS silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Ogan Komering Ulu, Jalan Dr. Moh. Hatta No 987A Depan Gedung Kesenian Lantai 1 Setiap hari kerja mulai pukul 08.00 - 15.30.

Telah rilis Publikasi  Kabupaten Ogan Komering Ulu Dalam Angka tahun 2024, silahkan di Unduh

Anda memiliki keluhan atas layanan kami? Laporkan keluhan Anda ke pengaduan.bps.go.id

Briefing Koordinasi survey Industri Mikro dan kecil (IMK) Triwulan I 2024

Briefing Koordinasi survey Industri Mikro dan kecil (IMK)  Triwulan I 2024

1 April 2024 | Kegiatan Statistik


Halo #SahabatData
Senin (01/04/2024) Team PEK Bps kabupaten OKU melakukan briefing koordinasi survey Industri Mikro dan kecil (IMK) triwulan I 2024. Survei IMK triwulanan merupakan kegiatan pendataan usaha yang dilakukan dengan sampel usaha dan industri berskala mikro dan kecil yang mempunyai tenaga kerja berkisar antara 1 sampai 4 orang (Industri Mirko) dan  5 sampai 19 orang (Industri Kecil). Survei IMK Triwulanan dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pertumbuhan dan profil sektor industri mikro dan kecil secara umum dengan referensi waktu secara triwulanan.

Kegiatan pelatihan petugas ini dibuka Oleh Desye Komaria, S.Si selaku ketua TIM PEK BPS Kabupaten OKU. Desye Komaria melakukan pemaparan materi yang menjelaskan konsep definisi serta SOP yang perlu dilakukan petugas dalam survey, Pembagian Blok survey hingga metode yang digunakan.
Diharapkan melalui kegiatan ini, data yang dihasilkan adalah data yang akurat dan berkualitas dalam rangka membangun Industri Mikro Kecil di Indonesia.

#CintaData
#BerAKHLAK

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Ogan Komering UluJl. Dr. Moh. Hatta No. 987A Kel. Kemala Raja Kec. Baturaja Timur Kab. Ogan Komering UluTelp (0735) 320259

Faks (0735) 320259

Email : bps1601@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik