Halal Bi Halal BPS Kabupaten OKU - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Ogan Komering Ulu

Untuk mendapatkan data BPS silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Ogan Komering Ulu, Jalan Dr. Moh. Hatta No 987A Depan Gedung Kesenian Lantai 1 Setiap hari kerja mulai pukul 08.00 - 15.30.

Telah rilis Publikasi  Kabupaten Ogan Komering Ulu Dalam Angka tahun 2024, silahkan di Unduh

Anda memiliki keluhan atas layanan kami? Laporkan keluhan Anda ke pengaduan.bps.go.id

Halal Bi Halal BPS Kabupaten OKU

Halal Bi Halal BPS Kabupaten OKU

18 April 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Halo #SahabatData
Kamis (18/04/2024) Masih didalam suasana kegembiraan hari raya Idul fitri 1445 H , BPS Kabupaten OKU Melakukan kegiatan Halal bi halal yang diikuti Kepala BPS Kabupaten OKU dan seluruh pegawai BPS Kabupaten OKU. Dalam kegiatan ini tampak suasana kebersamaan dan keakraban diantara pegawai BPS Kabupaten OKU. acara Halal bi Halal ini juga menjadi momen untuk bermaaf-maafan dan mempererat tali silaturahim yang telah terjalin di dalam lingkungan BPS Kabuaten OKU.

acara ini dimulai  dengan silahtuhrahmi kerumah-rumah para pegawai,kepala dan pensiunan BPS Kabupaten OKU,
diharapkan Halal bi Halal ini bukan sekadar tradisi saja, namun juga momentum untuk memperkuat hubungan antar pegawai serta menjaga keharmonisan di lingkungan kerja serta meningkatkan semangat kebersamaan dan kekeluargaan yang telah terbangun dan dapat terus membawa berkah bagi kemajuan BPS Kabupaten OKU serta masyarakat yang dilayani.

#CintaData
#BerAKHLAK
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Ogan Komering UluJl. Dr. Moh. Hatta No. 987A Kel. Kemala Raja Kec. Baturaja Timur Kab. Ogan Komering UluTelp (0735) 320259

Faks (0735) 320259

Email : bps1601@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik