Pelantikan Penjabat Fungsional di Lingkungan BPS Kabupaten OKU - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Ogan Komering Ulu

Untuk mendapatkan data BPS silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Ogan Komering Ulu, Jalan Dr. Moh. Hatta No 987A Depan Gedung Kesenian Lantai 1 Setiap hari kerja mulai pukul 08.00 - 15.30.

Telah rilis Publikasi  Kabupaten Ogan Komering Ulu Dalam Angka tahun 2024, silahkan di Unduh

Anda memiliki keluhan atas layanan kami? Laporkan keluhan Anda ke pengaduan.bps.go.id

Pelantikan Penjabat Fungsional di Lingkungan BPS Kabupaten OKU

Pelantikan Penjabat Fungsional di Lingkungan BPS Kabupaten OKU

23 April 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Halo #SahabatData

Rabu (23/04/2024) BPS Kabupaten OKU menyelenggarakan pelantikan dan pengambilan sumpah janji Pejabat Fungsional di Lingkungan BPS Kabupaten OKU. Pelantikan Dilakukan Secara Daring di gedung kantor BPS Kabupaten OKU Bersamaan dengan Pelantikan Secara langsung Pejabat Fungsional Lainya di Lingkungan BPS Provinsi sumatera selatan di aula kantor BPS Provinsi Sumatera selatan. Selain Pegawai BPS Kbupaten OKU terdapat 12 Pejabat Fungsional yang dilantik secara langsung maupun daring oleh Kepala BPS Provinsi Sumatera Selatan, Moh. Wahyu Yulianto, M.Si., yakni :
1. Riska Kuzaimah
2. Dewi Puspita
3. Indah Mulyati
4. Sulastri
5. Astri
6. Agustina Purnama Dewi
7. Nina Tennia Rahma
8. Dina Mawarni
9. Yetri Yudarni
10. Jemmy Saputra
11. Adi Sutarto
12. Yogi Afriady

Perubahan posisi, mutasi,dan rotasi merupakan Hal yang biasa, BPS Provinsi sumatera selatan akan terus berinovasi dan berkembang merespon berbagai perubahan yang terjadi di era ini. BPS harus terus adaptif, Siap untuk berubah, berani untuk maju melangkah menghadapi berbagai tantangan yang ada. Manfaatkan kesempatan ini untuk meningkatkan kinerja, loyalitas, pengabdian berbagai satker BPS Masing-masing.

#CintaData
#BerAKHLAK

Berita Terkait

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Ogan Komering UluJl. Dr. Moh. Hatta No. 987A Kel. Kemala Raja Kec. Baturaja Timur Kab. Ogan Komering UluTelp (0735) 320259

Faks (0735) 320259

Email : bps1601@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik