Pembinaa Desa Cantik ( Desa Cinta Statistik) Di Desa Laya Kecamatan Baturaja Barat - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Ogan Komering Ulu

Untuk mendapatkan data BPS silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Ogan Komering Ulu, Jalan Dr. Moh. Hatta No 987A Depan Gedung Kesenian Lantai 1 Setiap hari kerja mulai pukul 08.00 - 15.30.

Telah rilis Publikasi  Kabupaten Ogan Komering Ulu Dalam Angka tahun 2024, silahkan di Unduh

Anda memiliki keluhan atas layanan kami? Laporkan keluhan Anda ke pengaduan.bps.go.id

Pembinaa Desa Cantik ( Desa Cinta Statistik) Di Desa Laya Kecamatan Baturaja Barat

Pembinaa Desa Cantik ( Desa Cinta Statistik) Di Desa Laya Kecamatan Baturaja Barat

24 April 2024 | Kegiatan Statistik


Halo #SahabatData

Rabu (24/04/2024) BPS Kabupaten OKU Melaksanakan Pembinaan Desa Cantik (Desa Cinta Statistik) Di Desa Laya Kecamata Baturaja Barat. Pembinaan Desa Cinta Statistik (Desa Cantik) merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Badan Pusat Statistik untuk meningkatkan literasi statistik di tingkat desa. Kegiatan dibuka dengan sambutan dari Kepala BPS Kabupaten OKU, Bapak Mukti Riadi, S.ST. Dalam sambutan nya belia menyampaikan Penting nya dukungan dan kerjasama dari pimpinan dan perangkat terkait dalam mensukseskan Program Desa Cantik. dalam hal ini juga peranan Desa Cantik sangat penting dalam meningkatkan Literasi statistik dan juga dapat mempercepat Pengumpulan dan pencarian data yang berguna untuk pembangunan daerah. Peryataan serupa juga disampaikan oleh Kepala Desa Laya Erlan Nofren, dalam penyampaian nya belia memberi apresiasi dan dukungan nya pada kegiatan Pembinaan Desa Cantik yang dilakukan oleh BPS Kabupaten OKU dan berharap bahwa kegiatan ini dapat dilakukan secara konsisten dan berkesinambungan.

Melalui kegiatan ini BPS Kabupaten OKU mengharapkan nanti nya desa mampu memahami, membangun dan mengelola  statistiknya secara mandiri sebagai dasar pengambilan kebijakan di tingkat pemerintahan terkecil.

#CintaData
#BerAKHLAK

Berita Terkait

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Ogan Komering UluJl. Dr. Moh. Hatta No. 987A Kel. Kemala Raja Kec. Baturaja Timur Kab. Ogan Komering UluTelp (0735) 320259

Faks (0735) 320259

Email : bps1601@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik