Kerja Sama Lintas Sektoral dalam rangka Persiapan Penilaian Kabupaten Layak Anak (KLA) Tahun 2024. - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Ogan Komering Ulu

Untuk mendapatkan data BPS silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Ogan Komering Ulu, Jalan Dr. Moh. Hatta No 987A Depan Gedung Kesenian Lantai 1 Setiap hari kerja mulai pukul 08.00 - 15.30.

Telah rilis Publikasi  Kabupaten Ogan Komering Ulu Dalam Angka tahun 2024, silahkan di Unduh

Anda memiliki keluhan atas layanan kami? Laporkan keluhan Anda ke pengaduan.bps.go.id

Kerja Sama Lintas Sektoral dalam rangka Persiapan Penilaian Kabupaten Layak Anak (KLA) Tahun 2024.

 Kerja Sama Lintas Sektoral dalam rangka Persiapan Penilaian Kabupaten Layak Anak (KLA) Tahun 2024.

24 April 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Halo #SahabatData

Selasa (24/04), BPS Kabupaten OKU turut mengirimkan perwakilannya dalam kegiatan Kerja Sama Lintas Sektoral dalam rangka Persiapan Penilaian Kabupaten Layak Anak (KLA) Tahun 2024.

Kegiatan dilaksanakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) dengan tujuan memperkenalkan aplikasi entri untuk pengumpulan data yang akan digunakan dalam penilaian Kota/Kabupaten Layak Anak. Aplikasi ini sendiri merupakan salah satu inovasi yang dilakukan Dinas PPPA agar pengumpulan data dapat dilakukan lebih cepat, efektif, dan efisien. Pembangunan aplikasi ini dilakukan oleh Dinas PPPA bekerja sama dengan Universitas Maha Karya Asia.
Asisten I Pemda OKU yang membuka kegiatan ini mengapresiasi langkah Dinas PPPA dalam menyelesaikan permasalahan pengumpulan data hang tersebar di berbagai instansi, baik vertikal maupun pemda. Dengan data yang lengkap, diharapkan mampu menjadi evaluasi bagi Pemda agar mampu memacu pembangunan kota layak anak di Kabupaten OKU melalui berbagai kebijakan, sehingga pada akhirnya mencapai tujuan sebagai kabupaten dengan nilai Kota Layak Anak yang tinggi di Indonesia.

#CintaData
#BerAKHLAK
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Ogan Komering UluJl. Dr. Moh. Hatta No. 987A Kel. Kemala Raja Kec. Baturaja Timur Kab. Ogan Komering UluTelp (0735) 320259

Faks (0735) 320259

Email : bps1601@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik