Rapat Evaluasi Pendataan PODES Kabupaten OKU Tahun 2024 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Ogan Komering Ulu

Untuk mendapatkan data BPS silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Ogan Komering Ulu, Jalan Dr. Moh. Hatta No 987A Depan Gedung Kesenian Lantai 1 Setiap hari kerja mulai pukul 08.00 - 15.30.

Telah rilis Publikasi  Kabupaten Ogan Komering Ulu Dalam Angka tahun 2024, silahkan di Unduh

Anda memiliki keluhan atas layanan kami? Laporkan keluhan Anda ke pengaduan.bps.go.id

Rapat Evaluasi Pendataan PODES Kabupaten OKU Tahun 2024

Rapat Evaluasi Pendataan PODES Kabupaten OKU Tahun 2024

16 Mei 2024 | Kegiatan Statistik


Halo #SahabatData, 

Kamis (16/05/24), BPS Kabupaten OKU melakukan Rapat Evaluasi Pendataan Potensi Desa (PODES) Tahun 2024. Rapat Evaluasi dibuka langsung oleh kepala BPS Kabupaten OKU, Mukti Riadi, S.ST, M.Si. yang menyampaikan apresiasi kepada seluruh petugas atas progres pendataan lapangan yang telah dicapai dan juga beliau mengatakan bahwa pekerjaan pendataan PODES harus mampu menjawab tujuan yakni menghasilkan data yang dapat digunakan untuk evaluasi dan rencana pembangunan untuk kemajuan indonesia yang lebih baik. Dengan demikian, maka tugas yang telah selesai dilapangan tadi tidaklah cukup. Harus dilakukan evaluasi, dan perlu ditekankan disini, evaluasi bukan berarti mencari kesalahan saja. Evaluasi ditujukan untuk melihat kelengkapan serta konsistensi isian pada pendataan.

Dari hasil monitoring dan evaluasi kegiatan yang dilakukan diharapkan dapat memastikan dan menjaga kualitas, kesesuaian dan konsistensi dari data PODES yang telah dikumpulkan oleh masing-masing petugas lapangan melalui pemeriksaan yang dilakukan oleh pengawas (PML) masing wilayah pendataan PODES.

#cintadata
#datamencerdaskanbangsa
#bps1601
#humas1601
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Ogan Komering UluJl. Dr. Moh. Hatta No. 987A Kel. Kemala Raja Kec. Baturaja Timur Kab. Ogan Komering UluTelp (0735) 320259

Faks (0735) 320259

Email : bps1601@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik