Persiapan Pemenuhan Dokumen EPSS BPS Kabupaten OKU Tahun 2024 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Ogan Komering Ulu

Untuk mendapatkan data BPS silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Ogan Komering Ulu, Jalan Dr. Moh. Hatta No 987A Depan Gedung Kesenian Lantai 1 Setiap hari kerja mulai pukul 08.00 - 15.30.

Telah rilis Publikasi  Kabupaten Ogan Komering Ulu Dalam Angka tahun 2024, silahkan di Unduh

Anda memiliki keluhan atas layanan kami? Laporkan keluhan Anda ke pengaduan.bps.go.id

Persiapan Pemenuhan Dokumen EPSS BPS Kabupaten OKU Tahun 2024

Persiapan Pemenuhan Dokumen EPSS BPS Kabupaten OKU Tahun 2024

21 Mei 2024 | Kegiatan Statistik


Halo #SahabatData, 

Selasa (21/05/2024), BPS Kabupaten OKU melaksanakan pertemuan dalam rangka Persiapan Pemenuhan Dokumen Penilaian Evaluasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral (EPSS) Kabupaten OKU Tahun 2024 bersama Bappelitbangda, Dinas Kominfo, Dinas Kesehatan dan Dinas Dukcapil Kabupaten OKU. Dalam pertemuan ini dijelaskan mekanisme dan tujuan dari kegiatan EPSS, serta bagaimana memenuhi poin-poin dalam proses penilaian EPSS.


Dalam kegiatan ini, Dinas Kesehatan dan Dinas Dukcapil yang merupakan OPD yang dipilih sebagai target penilaian EPSS Kabupaten OKU Tahun 2024, telah memulai untuk melakukan pemenuhan dokumen bukti dukung berdasarkan kegiatan statistik sektoral yang telah dilakukan pada tahun sebelumnya, didampingi oleh BPS Kabupaten OKU sebagai Tim Pelaksana dan Tim Penilai Badan (TPB), serta Bappelitbangda dan Diskominfo sebagai Tim Penilai Internal yang tergabung dalam Tim EPSS Kabupaten OKU.

Semoga sinergi dan kolaborasi yang dilakukan antara BPS dan OPD terkait, dapat menghasilkan data sektoral yang bermutu dari penyelenggaraan statistik sektoral yang sesuai dengan standar data dan kaidah statistik yang berlaku.

#cintadata
#datamencerdaskanbangsa
#epss
#humas1601
#bps1601
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Ogan Komering UluJl. Dr. Moh. Hatta No. 987A Kel. Kemala Raja Kec. Baturaja Timur Kab. Ogan Komering UluTelp (0735) 320259

Faks (0735) 320259

Email : bps1601@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik