Pelatihan Survei Ekonomi Pertanian UPB dan UTL 2024 BPS Kabupaten OKU - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Ogan Komering Ulu

Untuk mendapatkan data BPS silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Ogan Komering Ulu, Jalan Dr. Moh. Hatta No 987A Depan Gedung Kesenian Lantai 1 Setiap hari kerja mulai pukul 08.00 - 15.30.

Telah rilis Publikasi  Kabupaten Ogan Komering Ulu Dalam Angka tahun 2024, silahkan di Unduh

Anda memiliki keluhan atas layanan kami? Laporkan keluhan Anda ke pengaduan.bps.go.id

Pelatihan Survei Ekonomi Pertanian UPB dan UTL 2024 BPS Kabupaten OKU

Pelatihan Survei Ekonomi Pertanian UPB dan UTL 2024 BPS Kabupaten OKU

1 Juni 2024 | Kegiatan Statistik


Halo #SahabatData,

Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten OKU Mengikuti pelatihan petugas Sensus Ekonomi Pertanian (SEP) UPB-UTL yang diselenggarakan oleh BPS Provinsi Sumatera Selatan. Pelatihan SEP UPB-UTL berlangsung dari tanggal 27 Mei hingga 1 Juni 2024 dilakukan secara hybrid online dan ofline.pelatihan luring dilaksanakan di ballroom hotel 101 Palembang dan dihadiri oleh perwakilan pegawai BPS dari seluruh kabupaten dan kota di Sumatera Selatan.

Pelatihan SEP UPB-UTL ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi petugas sensus dalam mengumpulkan data ekonomi pertanian dengan lebih akurat dan efisien serta mengurangi resiko masalah yang terjadi di lapangan nanti. Para peserta pelatihan mendapatkan materi dan bimbingan dari para inas serta praktisi berpengalaman di bidang statistik dan pertanian. Rangkaian Pelatihan SEP UPB-UTL ini ditutup secara resmi oleh Kepala BPS Sumatera selatan Bapak Moh Wahyu Yulianto, dan sebagai penanda dimulai nya juga Sensus Ekonomi Pertanian (SEP) di sumatera selatan.

Dengan berakhirnya pelatihan ini, diharapkan para petugas sensus nanti dapat melaksanakan tugas dengan baik, profesional dan berintegritas, khususnya dalam menyukseskan Sensus Ekonomi Pertanian guna menghasilkan data yang berkualitas untuk membangun Bangsa dan negara.

#humas1601
#bps1601
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Ogan Komering UluJl. Dr. Moh. Hatta No. 987A Kel. Kemala Raja Kec. Baturaja Timur Kab. Ogan Komering UluTelp (0735) 320259

Faks (0735) 320259

Email : bps1601@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik