Zoom Pelatihan Inda Updating Direktori Usaha/Perusahaan Ekonomi - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Ogan Komering Ulu

Untuk mendapatkan data BPS silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Ogan Komering Ulu, Jalan Dr. Moh. Hatta No 987A Depan Gedung Kesenian Lantai 1 Setiap hari kerja mulai pukul 08.00 - 15.30.

Telah rilis Publikasi  Kabupaten Ogan Komering Ulu Dalam Angka tahun 2024, silahkan di Unduh

Anda memiliki keluhan atas layanan kami? Laporkan keluhan Anda ke pengaduan.bps.go.id

Zoom Pelatihan Inda Updating Direktori Usaha/Perusahaan Ekonomi

Zoom Pelatihan Inda Updating Direktori Usaha/Perusahaan Ekonomi

12 Juni 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Halo #sahabatdata !

Rabu (12/6/2024), Ibu Tita Marsita selaku ketua Tim Sektoral  BPS Kabupaten OKU mengikuti pelatihan Instruktur Daerah (Inda) Updating Direktori Usaha/Perusahaan Tahun 2024. Pelatihan ini dilaksanakan secara daring (Online) via Zoom Meeting yang dibuka langsung oleh Kepala BPS Provinsi Sumatera Selatan Bapak M. Wahyu Yulianto.
Acara ini dilaksanakan selama tiga hari efektif yang dimulai tanggal 11 Juni s.d. 13 Juni 2024 dan diikuti oleh peserta yang berasal dari BPS Kabupaten/Kota BPS Provinsi Sumatera Selatan dan Kabupaten/Kota BPS Provinsi Jambi.

Secara umum tujuan pelaksanaan Updating Direktori Usaha/Perusahaan Ekonomi adalah memutakhirkan data usaha/perusahaan yang kemungkinan belum pernah dimutakhirkan pada kegiatan Updating atau survei BPS, membersihkan data Statistical Business Register (SBR) dari usaha/perusahaan yang tidak aktif dan tidak beroperasi lagi, melengkapi isian variabel-variabel yang masih kosong, menghilangkan duplikasi data.

Berdasarkan tujuan tersebut pelaksanaan Kegiatan Updating Direktori Usaha/Perusahaan Ekonomi diharapkan dapat meningkatkan kualitas data Statistical Business Register  (SBR) dalam menyediakan database usaha/perusahaan yang terkini untuk penyusunan kerangka induk survei ekonomi dan data statistik unit bisnis.

#datamencerdaskanbangsa
#humas1601
#bps1601

Berita Terkait

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Ogan Komering UluJl. Dr. Moh. Hatta No. 987A Kel. Kemala Raja Kec. Baturaja Timur Kab. Ogan Komering UluTelp (0735) 320259

Faks (0735) 320259

Email : bps1601@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik