Penghargaan Respon Rate Terbaik Surve Ekonomi Pertanian (SEP) Provinsi Sumatera selatan - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Ogan Komering Ulu

Untuk mendapatkan data BPS silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Ogan Komering Ulu, Jalan Dr. Moh. Hatta No 987A Depan Gedung Kesenian Lantai 1 Setiap hari kerja mulai pukul 08.00 - 15.30.

Telah rilis Publikasi  Kabupaten Ogan Komering Ulu Dalam Angka tahun 2024, silahkan di Unduh

Anda memiliki keluhan atas layanan kami? Laporkan keluhan Anda ke pengaduan.bps.go.id

Penghargaan Respon Rate Terbaik Surve Ekonomi Pertanian (SEP) Provinsi Sumatera selatan

Penghargaan Respon Rate Terbaik Surve Ekonomi Pertanian (SEP) Provinsi Sumatera selatan

25 Juli 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Halo #sahabatdata !

BPS Kabupaten Ogan Komering Ulu Menerima Tiga Perhargaan sebagai Satker BPS Kabupaten/kota dengan respon rate terbaik Pendataan survei Ekonomi Pertanian (SEP) se provinsi sumatera selatan.

Penghargaan yang di dapat BPS Kabupaten Ogan komering Ulu sebagai berikut:
1.Satker Kabupaten/kota Dengan Respon Rate Terbaik ke dua Pendataan Survei Ekonomi Pertanian (SEP-UTP) Kategori sampel kecil.
2.Satker Kabupaten/kota Dengan Respon Rate Terbaik ke Tiga Pendataan Survei Ekonomi Pertanian (SEP-UTL) Kategori sampel Besar.
3.Satker Kabupaten/kota Dengan Respon Rate Terbaik ke Tiga Pendataan Survei Ekonomi Pertanian (SEP-UPB) Kategori sampel Sedang.

Hal ini merupakan hasil kerja keras dan kerja sama dari semua anggota tim Pendataan SEP 2024, dan seluruh pegawai BPS Kabupaten OKU. 
Diharapkan dengan penghargaan ini dapat meningkatkan semangat dan memotivasi seluruh pegawai BPS Kabupaten OKU untuk menggunakan potensi terbaiknya dalam bekerja, Berkolaborasi, dan Berintegritas dalam menghasilkan data berkualitas untuk mendukung Indonesia Maju.

#cintadata
#datamencerdaskanbangsa
#humas1601
#bps1601
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Ogan Komering UluJl. Dr. Moh. Hatta No. 987A Kel. Kemala Raja Kec. Baturaja Timur Kab. Ogan Komering UluTelp (0735) 320259

Faks (0735) 320259

Email : bps1601@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik