Audiensi Penyampaian Data Indikator Strategis Kabupaten OKU Bersama Pj. Bupati OKU - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Ogan Komering Ulu

Untuk mendapatkan data BPS silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Ogan Komering Ulu, Jalan Dr. Moh. Hatta No 987A Depan Gedung Kesenian Lantai 1 Setiap hari kerja mulai pukul 08.00 - 15.30.

Telah rilis Publikasi  Kabupaten Ogan Komering Ulu Dalam Angka tahun 2024, silahkan di Unduh

Anda memiliki keluhan atas layanan kami? Laporkan keluhan Anda ke pengaduan.bps.go.id

Audiensi Penyampaian Data Indikator Strategis Kabupaten OKU Bersama Pj. Bupati OKU

Audiensi Penyampaian Data Indikator Strategis Kabupaten OKU Bersama Pj. Bupati OKU

26 Agustus 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Senin (26/08/24), Kepala BPS Kabupaten Ogan Komering Ulu, Mukti Riadi, S.ST., M.Si. berserta tim melakukan Audiensi bersama Penjabat (PJ) Bupati OKU, M. Iqbal Alisyahbana,S.STP., MM. terkait Penyampaian Data Indikator Strategis Kabupaten OKU yang terdiri dari Pertumbuhan Ekonomi, Angka Kemiskinan dan Indeks Pembangunan Manusia, serta hasil Evaluasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral (EPSS) Kabupaten OKU Tahun 2023 dan 2024.

Penjabat (PJ) Bupati OKU, M.Iqbal Alisyahbana,S.STP.,MM Menyampaikan., Terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Kepala Kantor BPS OKU dan jajarannya yang telah melakukan pendataan dan analisa terhadap indikator-indikator yang berhubungan dengan Kemiskinan, Pertumbuhan Ekonomi dan Indeks Pembangunan Manusia di Kabupaten OKU.

BPS kabupaten OKU juga diharapkan dapat menjalin hubungan kerja yang baik dengan seluruh OPD untuk dapat menjadi rekan kerja dan rekan diskusi dalam rangka percepatan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat OKU. Dimasa yang akan datang diharapkan agar Kantor BPS OKU selalu memberikan saran dan rekomendasi tentang program-program pembangunan yang dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi, menurunkan tingkat kemiskinan dan meningkat Indeks Pembangunan Manusia di Kab. OKU.

Turut Hadir Dalam Acara ini, Kadin kominfo, kadin Kesbangpol, Kadis Diknas, BPKAD, serta OPD Terkait, Kabag Umum, Kabag Prokopim, Kepala BPS OKU beserta jajaran, Serta Undangan Terkait Lainnya.

#cintadata
#datamencerdaskanbangsa
#bps1601
#humas1601
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Ogan Komering UluJl. Dr. Moh. Hatta No. 987A Kel. Kemala Raja Kec. Baturaja Timur Kab. Ogan Komering UluTelp (0735) 320259

Faks (0735) 320259

Email : bps1601@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik