Sehari Bersama PJ Bupati OKU - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Ogan Komering Ulu

Untuk mendapatkan data BPS silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Ogan Komering Ulu, Jalan Dr. Moh. Hatta No 987A Depan Gedung Kesenian Lantai 1 Setiap hari kerja mulai pukul 08.00 - 15.30.

Telah rilis Publikasi  Kabupaten Ogan Komering Ulu Dalam Angka tahun 2024, silahkan di Unduh

Anda memiliki keluhan atas layanan kami? Laporkan keluhan Anda ke pengaduan.bps.go.id

Sehari Bersama PJ Bupati OKU

Sehari Bersama PJ Bupati OKU

15 November 2023 | Kegiatan Statistik Lainnya


Rabu (15/11/2023), BPS Kabupaten OKU menyelanggarakan acara bertajuk “Sehari Bersama Bupati” sebagai ajang untuk mengenal lebih dekat dengan Badan Pusat Statistik Kabupaten OKU. Pada kesempatan ini, Pj Bupati OKU dengan didampingi oleh Asisten Setda dan berbagai Kepala Dinas hadir ke kantor BPS Kabupaten OKU dan langsung mengunjungi ruang pelayanan statistik terpadu. Beliau kemudian dipandu untuk mengisi buku tamu digital dan melihat fasilitas-fasilitas yang tersedia di ruang PST Kabupaten OKU. Selanjutnya, beliau diarahkan untuk melihat berbagai fasilitas yang ada di ruang kerja, ruang pengolahan, ruang bermain anak hingga ruang laktasi di BPS Kabupaten OKU. Seluruh ruangan dan fasilitas tersebut erat kaitannya dengan komitmen BPS Kabupaten OKU untuk mewujudkan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) BPS Kabupaten OKU. Pada momentum ini juga dimanfaatkan untuk memperkenalkan tugas dan fungsi BPS kepada Pj Bupati OKU dan dinas terkait mulai dari kegiatan-kegiatan rutin yang dilaksanakan hingga indikator-indikator yang dihasilkan dari kegiatan BPS.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Ogan Komering UluJl. Dr. Moh. Hatta No. 987A Kel. Kemala Raja Kec. Baturaja Timur Kab. Ogan Komering UluTelp (0735) 320259

Faks (0735) 320259

Email : bps1601@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik