Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi di Daerah - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Ogan Komering Ulu

Untuk mendapatkan data BPS silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Ogan Komering Ulu, Jalan Dr. Moh. Hatta No 987A Depan Gedung Kesenian Lantai 1 Setiap hari kerja mulai pukul 08.00 - 15.30.

Telah rilis Publikasi  Kabupaten Ogan Komering Ulu Dalam Angka tahun 2024, silahkan di Unduh

Anda memiliki keluhan atas layanan kami? Laporkan keluhan Anda ke pengaduan.bps.go.id

Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi di Daerah

Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi di Daerah

15 Januari 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Senin (15/01/2024) BPS Kabupaten OKU menghadiri Rakor Pembahasan Pengendalian Inflasi di Daerah Tahun 2023 Secara Virtual dilaksanakan di Ruang Video Conference Pemerintah kabupaten Ogan Komering Ulu. Rapat rutin ini dilaksanakan setiap hari Senin yang dihadiri Kepala Dinas/OPD terkait atau yang mewakili. Narasumber rapat ini berasal dari berbagai instansi seperti BPS RI, Kementerian Perdagangan, Kementerian Pertanian, BULOG, Kejaksanaan RI, POLRI, dan pihak terkait lainnya.


Rapat yang dipimpin oleh Irjen Kemendagri ini membahas evaluasi perkembangan harga komoditas yang mempengaruhi Inflasi. Berdasarkan Indeks Perkembangan Harga Minggu ke 2 Januari 2024, komoditas yang memberi andil terbanyak dalam peningkatan IPH adalah bawang merah, bawang putih, daging ayam ras, dan beberapa yang lainnya. Diharapkan seluruh instansi/kementerian yang terkait dapat mengantisipasi peningkatan harga dar seperti kelancaran impor pakan ternak (jagung), memperhatikan stok komoditas yang ada di BULOG, dan lain-lain.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Ogan Komering UluJl. Dr. Moh. Hatta No. 987A Kel. Kemala Raja Kec. Baturaja Timur Kab. Ogan Komering UluTelp (0735) 320259

Faks (0735) 320259

Email : bps1601@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik