Pembinaan EPSS Bersama DUKCAPIL DAN DINAS KESEHATAN - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Ogan Komering Ulu

Untuk mendapatkan data BPS silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Ogan Komering Ulu, Jalan Dr. Moh. Hatta No 987A Depan Gedung Kesenian Lantai 1 Setiap hari kerja mulai pukul 08.00 - 15.30.

Telah rilis Publikasi  Kabupaten Ogan Komering Ulu Dalam Angka tahun 2024, silahkan di Unduh

Anda memiliki keluhan atas layanan kami? Laporkan keluhan Anda ke pengaduan.bps.go.id

Pembinaan EPSS Bersama DUKCAPIL DAN DINAS KESEHATAN

Pembinaan EPSS Bersama DUKCAPIL DAN DINAS KESEHATAN

8 Maret 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Halo #SahabatData..


Jumat (8/3/2024), BPS Kabupaten OKU mengadakan pertemuan dalam rangka pembinaan Evaluasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral (EPSS) Tahun 2024. Pertemuan ini dihadirI oleh Diskominfo dan Bappelitbangda sebagai Tim Penilai Internal (TPI) dan OPD yang terpilih untuk dinilai yaitu Dinas Dukcapil dan Dinas Kesehatan Kabupaten OKU.

Dalam pertemuan ini dibahas, indikator-indikator yang akan dinilai dalam EPSS serta bukti dukung yang dibutuhkan dalam penilaian, serta evaluasi dari penyelenggaraan EPSS tahun sebelumnya.

Seluruh OPD yang terlibat berperan aktif dan terus menunjukkan kolaborasi dan sinergi yang luar biasa untuk menyukseskan kegiatan EPSS di  Kabupaten OKU.  

Indeks Pembangunan Statistik (IPS) yang dihasilkan dari kegiatan EPSS merupakan indeks yang menggambarkan tingkat kematangan penyelenggaraan statistik sektoral di Kabupaten OKU. Harapannya, dengan sinergi dari seluruh OPD yang terlibat dapat menghasilkan IPS Kabupaten OKU yang optimal.

Berita Terkait

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Ogan Komering UluJl. Dr. Moh. Hatta No. 987A Kel. Kemala Raja Kec. Baturaja Timur Kab. Ogan Komering UluTelp (0735) 320259

Faks (0735) 320259

Email : bps1601@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik