Bakti Sosial BPS Kabupaten OKU ke Pondok Pesantren Modern Adzikro - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Ogan Komering Ulu

Untuk mendapatkan data BPS silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Ogan Komering Ulu, Jalan Dr. Moh. Hatta No 987A Depan Gedung Kesenian Lantai 1 Setiap hari kerja mulai pukul 08.00 - 15.30.

Telah rilis Publikasi  Kabupaten Ogan Komering Ulu Dalam Angka tahun 2024, silahkan di Unduh

Anda memiliki keluhan atas layanan kami? Laporkan keluhan Anda ke pengaduan.bps.go.id

Bakti Sosial BPS Kabupaten OKU ke Pondok Pesantren Modern Adzikro

Bakti Sosial BPS Kabupaten OKU ke Pondok Pesantren Modern Adzikro

25 Maret 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Halo #SahabatData..
Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah,
Senin (25/03/2024) BPS Kabupaten OKU menggelar bakti sosial ke Pondok Pesantren Modern Adzikro yang terletak di jalan Lintas sumatera Kel.Batu kuning, Kec.Bturaja barat, Kabupaten OKU. Dalam Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala BPS Kabupaten oku Beserta jajarannya, Pimpinan Pondok Pesantren DR. KH Agus Mutamsir, MA, Para pengurus ponpes serta Santri dan santriwati Ponpes Modern Adzikro.

 

Di kesempatan ini Kepala BPS Kabupaten Oku Mukti Riadi, S.ST., M.Si, manyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian BPS Kabupaten oku terhadap sesama, khususnya di bulan Ramadhan yang penuh berkah. Bulan Ramadhan adalah bulan penuh kasih sayang dan kepedulian. Di bulan ini, Allah SWT membuka pintu ampunan dan memberikan kesempatan kepada kita untuk meningkatkan amal ibadah. selain itu juga kepala Bps kab oku mengingatkan kembali pentingnya konsistensi Pendidikan, khusus nya Pendidikan dalam sekolah Islam. Dimulai dari tingkat Madrasah Ibtidaiyah hingga Madrasah Aliyah, bahkan perguruan tinggi.

 

Dalam kegiatan bakti sosial ini juga dilakukan  pemberian donasi kepada pondok pesantren yang diserahkan oleh Kepala BPS Kabupaten Oku dan di damping oleh Pegawai BPS Kabupaten OKU. Kegiatan diakhiri dengan sholat berjamaah dan doa Bersama.

#CintaData

#BerAKHLAK

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Ogan Komering UluJl. Dr. Moh. Hatta No. 987A Kel. Kemala Raja Kec. Baturaja Timur Kab. Ogan Komering UluTelp (0735) 320259

Faks (0735) 320259

Email : bps1601@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik