Koordinasi Desa Cantik 2024 Bersama SekCam Kecamatan Baturaja Timur - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Ogan Komering Ulu

Untuk mendapatkan data BPS silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Ogan Komering Ulu, Jalan Dr. Moh. Hatta No 987A Depan Gedung Kesenian Lantai 1 Setiap hari kerja mulai pukul 08.00 - 15.30.

Telah rilis Publikasi  Kabupaten Ogan Komering Ulu Dalam Angka tahun 2024, silahkan di Unduh

Anda memiliki keluhan atas layanan kami? Laporkan keluhan Anda ke pengaduan.bps.go.id

Koordinasi Desa Cantik 2024 Bersama SekCam Kecamatan Baturaja Timur

Koordinasi Desa Cantik 2024 Bersama SekCam Kecamatan Baturaja Timur

26 April 2024 | Kegiatan Statistik


Halo #SahabatData !!

Tim Desa Cantik BPS Kabupaten OKU melakukan kunjungan ke Kantor Kecamatan Baturaja Timur pada hari Jumat (26/04/2024), Dalam Rangka melakukan koordinasi perihal kerja sama dalam pelaksanaan pembinaan Desa Cantik di Kecamatan Baturaja timur dan kelurahan dibawahnya. Dalam hal ini Seketaris kecamatan,Bapak Sugiono menyambut dan mendukung secara penuh kegiatan pembinaan Desa Cantik yang akan dilakukan diwilayah Kecamatan baturaja timur. Pemerintah Kecamatan Baturaja timur akan mengintruksikan untuk menyiapkan petugas Aparatur Kelurahan khusus untuk dapat menunjang pemenuhan dokumen, pengumpulan, dan diseminasi data statistik dalam proses pelaksanaan pembinaan dan Desa Cantik di semua Kelurahan/desa kecamatan baturaja timur.

Semoga kolaborasi dan sinergitas ini akan terus terjaga demi suksesnya program pembinaan sektoral Desa Cantik Tahun 2024.
#datamencerdaskanbangsa
#berakhlak
#CintaData
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Ogan Komering UluJl. Dr. Moh. Hatta No. 987A Kel. Kemala Raja Kec. Baturaja Timur Kab. Ogan Komering UluTelp (0735) 320259

Faks (0735) 320259

Email : bps1601@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik