Capacity Building Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah ( TPAKD) - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Ogan Komering Ulu

Untuk mendapatkan data BPS silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Ogan Komering Ulu, Jalan Dr. Moh. Hatta No 987A Depan Gedung Kesenian Lantai 1 Setiap hari kerja mulai pukul 08.00 - 15.30.

Telah rilis Publikasi  Kabupaten Ogan Komering Ulu Dalam Angka tahun 2024, silahkan di Unduh

Anda memiliki keluhan atas layanan kami? Laporkan keluhan Anda ke pengaduan.bps.go.id

Capacity Building Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah ( TPAKD)

Capacity Building Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah ( TPAKD)

7 Juni 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Halo #SahabatData !

Jumat (7 Juni 2024). BPS Kab OKU  mengahadiri Capacity Building Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah ( TPAKD) dengan tema Optimalisasi Peran dan Fungsi TPAKD dalam Rangka Akseleradi Panfaatan Produk serta Layanan Pasar Modal. Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala BPS Kab OKU , Ketua Tim Harus dan Ketua Tim Tani. Capacity Building ini diselenggarakan oleh OJK bekerja sama dengan Kementrian Dalam Negeri melelui video conference. Tim TPAKD Kabupaten OKU mengikuti zoom meeting ini bersama-sama di Ruang Video Conference Kab OKU. 

Dalam sambutannya, perwakilan Kemendagri mengampaikan bahwa TPAKD berperan dalam perluasan akses keuangan daerah, khususnya dalam capacity building ini terkait pasar modal. Selain itu, TPAKD berperan dalam mendukung peran pemerintah dalam peningkatan inklusi keuangan daerah. Melalui koordinasi pemerintah daerah dengan lembaga keuangan diharapkan dapat membantu UMKM semakin tumbuh. Dengan adanya capacity building ini, diharapkan literasi keuangan meningkat dan pemerintah daerah dapat menggali lebih banyak potensi-potensi yang ada di daerah.

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Ogan Komering UluJl. Dr. Moh. Hatta No. 987A Kel. Kemala Raja Kec. Baturaja Timur Kab. Ogan Komering UluTelp (0735) 320259

Faks (0735) 320259

Email : bps1601@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik