Rapat Evaluasi Pendataan Sakernas BPS Kabupaten OKU - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Ogan Komering Ulu

Untuk mendapatkan data BPS silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Ogan Komering Ulu, Jalan Dr. Moh. Hatta No 987A Depan Gedung Kesenian Lantai 1 Setiap hari kerja mulai pukul 08.00 - 15.30.

Telah rilis Publikasi  Kabupaten Ogan Komering Ulu Dalam Angka tahun 2024, silahkan di Unduh

Anda memiliki keluhan atas layanan kami? Laporkan keluhan Anda ke pengaduan.bps.go.id

Rapat Evaluasi Pendataan Sakernas BPS Kabupaten OKU

Rapat Evaluasi Pendataan Sakernas BPS Kabupaten OKU

28 Agustus 2024 | Kegiatan Statistik


Halo #SahabatData! 

Kamis (22/08/2024) BPS Kabupaten OKU Kembali melakukan Rapat evaluasi Pendataan sakernas Agustus 2024 di Aula Rapat BPS Kab.OKU. 
Kegiatan diikutin oleh ketua tim sakernas Nanda Adi Pradana, S.ST, PML, dan semua petugas PPL. Kegiatan Rapat diawalin oleh sambutan dan arahan kasubbag umum Deki Zulkarnain S.ST. pada Survei Sakernas agustus 2024 ini terdapat 601 sampel rumah tangga yang terdapat di BPS Kabupaten OKU.

Didalam evaluasi dibahas progress Pendataan Sakernas BPS Kabupaten OKU yang telah mencapai 100% submitted by PPL, dan 43% Approve Assigment  By PML.
Untuk beberapa kendala dilapangan, dilaporkan ada beberapa responden yang cukup sulit ditemui karena kesibukan,cuaca dan sebagai nya tetapi telah dapat diatasi petugas PPL dengan membuat janji bertemu di Waktu tertentu. kemudian ditemukan juga beberapa Fenomena ketenaga kerjaan seperti Tenaga kerja yang bekerja atau berusaha tidak berhubungan dengan latar Pendidikan.

Diharapkan Rapat evaluasi ini dapat dimanfaatkan dengan baik Oleh PML dan Petugas PCL untuk Berkoordinasi dan memastikan bahwa pendataan Sakernas Agustus 2024 berjalan dengan lancar guna menghasilkan data yang akurat dan dapat diandalkan bagi kebutuhan statistik ketenagakerjaan di Kabupaten Ogan Komering Ulu.

#datamencerdaskanbangsa
#cintadata
#humas1601
#bps1601

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Ogan Komering UluJl. Dr. Moh. Hatta No. 987A Kel. Kemala Raja Kec. Baturaja Timur Kab. Ogan Komering UluTelp (0735) 320259

Faks (0735) 320259

Email : bps1601@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik