Koordinasi Pembinaan Desa Cantik di Desa Laya, Kecamatan Baturaja Barat - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Ogan Komering Ulu

Untuk mendapatkan data BPS silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Ogan Komering Ulu, Jalan Dr. Moh. Hatta No 987A Depan Gedung Kesenian Lantai 1 Setiap hari kerja mulai pukul 08.00 - 15.30.

Telah rilis Publikasi  Kabupaten Ogan Komering Ulu Dalam Angka tahun 2024, silahkan di Unduh

Anda memiliki keluhan atas layanan kami? Laporkan keluhan Anda ke pengaduan.bps.go.id

Koordinasi Pembinaan Desa Cantik di Desa Laya, Kecamatan Baturaja Barat

Koordinasi Pembinaan Desa Cantik di Desa Laya, Kecamatan Baturaja Barat

25 Maret 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Halo #SahabatData
Kamis (14/3/2024) Dalam rangka mendukung program Desa Cantik (Desa Cinta Statistik) Kabupaten OKU tahun 2024, Kepala beserta Tim Desa Cantik BPS Kabupaten OKU melakukan koordinasi ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten OKU. Mukti Riadi selaku kepala BPS Kabupaten OKU menginformasikan pada tahun 2024 ini Desa Laya Kecamatan Baturaja Barat merupakan usulan Desa Cantik yang menjadi target pembinaan BPS Kabupaten OKU. Kepala Dinas PMD kabupaten OKU, yang dalam hal ini diwakilkan oleh Arif Fatriansyah Yadrie Kasie Bina Pemerintahan Desa menyambut baik dan mendukung penuh pelaksanaan program ini. 

Tim Desa Cantik BPS Kabupaten OKU pada hari Kamis (21/03/2024) melakukan koordinasi lanjutan bersama Camat Baturaja Barat Yan Kurniawan, S.STP, M.M, terkait pembinaan Desa Cantik di Desa Laya. Kemudian, dilanjutkan dengan kunjungan Tim Desa Cantik Kabupaten OKU ke Desa Laya pada hari Senin (25/03/2024), untuk melakukan koordinasi dan meninjau perihal kerja sama dalam pelaksanaan pembinaan Desa Cantik di Desa Laya. Kades Desa Laya, Erlan Noprin menyambut dan mendukung secara penuh kegiatan pembinaan Desa Cantik yang akan dilakukan. Pemerintah Desa Laya telah menyiapkan petugas Aparatur Desa khusus untuk dapat menunjang pemenuhan dokumen, pengumpulan dan diseminasi data statistik dalam proses pelaksanaan pembinaan dan Desa Cantik di Desa Laya.

Semoga kolaborasi dan sinergitas ini akan terus terjaga demi suksenya program pembinaan sektoral Desa Cantik Tahun 2024.

#desacintastatistik
#humas1601
#datamencerdaskanbangsa
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Ogan Komering UluJl. Dr. Moh. Hatta No. 987A Kel. Kemala Raja Kec. Baturaja Timur Kab. Ogan Komering UluTelp (0735) 320259

Faks (0735) 320259

Email : bps1601@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik